Minggu, 10 Februari 2013

9 Rumah Animasi di Dunia Nyata


Terkadang rasa kefanatikan seseorang sangatlah abstrak dan tidak terukur. Contohnya informasi berikut yang akan saya sajikan, merupakan bentuk kefanatikan terhadap tokoh animasi di dunia tidak nyata atau fiksi yang dituangkan ke dalam dunia nyata. Berikut sepuluh rumah kartun fiksi yang berada di dunia nyata.
1. Flintstones House
Rumah ini dirancang oleh penggemarnya sehingga mirip dengan aslinya, di film kartun Flintstones. Memiliki pintu depan, beberapa jendela dan atap. Rumah ini berada di Nas Montanhas de Fafe, Portugal. Wow!!
2. Heidi’s House
Tidak hanya rumah yang didesain mirip dengan rumah kartun Heidi, ternyata pemandangannya juga sangat mirip lho.
3. Minnie Mouse’s House
Rumah kartun tikus Mickey and Minnie Mouse ini, dominan berwarna merah jambu dan lavender. Selain eksterior yang menyerupai aslinya, interior dan perlengkapannya pun bak rumah asli Minnie Mouse edisi dunia nyata. Jika anda ingin mengunjungi rumah Minnie Mouse ini, silakan datang ke “Mickey’s Toontown Fair,” di Orlando Florida.
4. The Simpson House
Rumah ini mirip sekali dengan versi kartunnya. Rumah ini dapat kita temui di Henderson, Nevada Amerika. Enjoy the picture :)
5. Star Wars
Rumah ini seakan menyerupai di film Star Wars, ternyata tidak. Rumah ini dibuat oleh Claude Raja tahun 1970 karena terinspirasi dari Neil Amstrong yang berhasil mendarat di bula. Rumah piring terbang berwarna putih ini berada di Chattanooga, Tennessee. Ini berarti film Star Wars dirilis 7 tahun setelah adanya bangunan ini ya??
6. Barbie’s House
Rumah modern ini dirancang oleh seorang desainer interior, bernama Jonathan Adler pada malam ulang tahun Barbie ke-50 tahun. Di tahun 2009, rumah ini dijadikan nyata dengan 3.500 kaki persegi menghadap pad Samudra Pasifik. Rumah ini cocok menjadi kediaman Barbie’s Real Life Malibu Dream House, di Malibu California. Wah bagi para wanita yang masuk rumah ini, bagaikan boneka barbie nan cantik yah, hihihi.
7. Snoopy’s House
Rumah Snoopy versi besar ini dibangun sebagai rumah informasi di komplek lapangan bisbol, bagian dari Charles M. Schulz Museum di Santa Rosa, California. Hmmm..
8. Hello Kitty’s House
Rumah karakter kucing Hello Kitty ini ada di Taiwan. Desain nya yang menyerupai mirip aslinya dan warna merah jambu yang menyolok, siapapun yang memandang pasti sudah bisa menebak rumah si kucing Hello Kitty tersebut. Hah, gede banget rumahnya untuk ukuran kucing yah? Hehehe.. :D
9. Batman’s House
Yang ke-9 sekaligus terakhir, saya mau menampilkan rumah dari karakter super hero, yaitu Batman. Rumah ini nampak misterius, sama seperti di versi kartun dan filmnya. Ditambah lagi adanya cahaya kilat merah di depan rumah. Apakah mobilnya Batman baru saja lewat? Check it out :)
Ya, begitulah informasi yang dapat saya bagikan, kalau ada kritik tolong disampaikan yah.
link: http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/09/07/9-rumah-animasi-di-dunia-nyata-392088.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar