Sabtu, 09 Februari 2013

The Raid 2: Tambahkan Aktor Jepang


The Raid 2: Tambahan Aktor JepangThe Raid 2 udah dalam proses produksi nihKelanjutan petualangan Rama dan tim polisi ini hadir dengan judul  Berandal. Syutingnya sendiri sudah dimulai dari tanggal 19 Januari lalu. Untuk 100 hari pertama Gareth Evans memilih Jakarta sebagai tempat syutingnya. Dan rencananya film ini akan berjalan terus hingga bulan Juni mendatang.


The Raid 2: Berandal awalnya menceritakan kisah beberapa jam setelah kejadian terakhir di filmThe Raid (pertama). Dan di sini Rama yang akan menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Dia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian.


Dan seperti biasa, film ini akan dibintangi oleh aktor laga kenamaan, Iko Uwais yang berperan sebagai Rama. Selain Iko Uwais beberapa bintang ternama lainnya seperti Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusaadewo, Donny Alamsyah, Julie Estelle, Marsha Timothy,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi selain aktor Indonesia ada juga aktor kenamaan Jepang seperti, Kazuki Kitamura, Kenichi Endo, dan Ryuhei Matsuda yang akan menghiasi The Raid 2: Berandal. Denggan bergabungnya tiga aktor ternama dari Jepang di sequuel film ini diharapkan bisa menambah gregeget  film The Raid 2: Berandal.
Ryuhei Matsuda adalah aktor muda favorit Jepang dengan film konttroversi-nyaGohaatto (1999) yang  disutradarai Nagisa Oshima. Sejak film tersebut Ryuhei Matsuda selalu mendapatkan peran dengan karakter yang menarik di berbaagai genre film.
Rencananya film yang diproduseri Ario Sagantoro ini akan menghiasi bioskop pada 2014. Wah, kita tungguin aja ya girls!

(gita, foto.dok. PT Merantau Films)
link:http://www.kawankumagz.com/read/the-raid-2-tambahan-aktor-jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar