Kamis, 17 Januari 2013

5 Tempat Fantastis di Dunia

Tempat fantastis tidak hanya ada di film dan dongeng, tetapi di dunia nyata juga! Anda harus melihat tempat-tempat ini untuk percaya bahwa tempat-tempat tersebut memang ada. Sama seperti memegang botol minuman cola, Anda harus mencicipinya untuk percaya.

1.Wisteria Tunnel

Wisteria Terowongan terletak di Fuji Kawachi Gardens di Kitakyushu, Jepang. Pohon berbunga menggantung diatas kepala dan deretan warna yang berbeda dari tiap species.



2.Cinque Terre, Italy

Cinque Terre merupakan bagian dari pantai di wilayah Liguria Italia. Teras-teras dibangun pada lanskap kasar merupakan daya tarik wisata populer.

3.Hotel La Montaña Mágica

Hotel Magic Mountain adalah apa yang Anda pikirkan. Ini sebuah hotel yang berbentuk seperti sebuah gunung yang memuntahkan air dari atas. Ini terletak di Huilo Huilo, Cagar Alam swasta di wilayah Los Rios dari Chili.

4.The Crooked Forest

Hutan Bengkok terletak tepat di luar Nowe Czarnowo, West Pomerania, Polandia. Kebun ini berisi sekitar 400 pohon pinus dengan batang bengkok. Mereka ditanam sekitar tahun 1939, tetapi mengapa atau siapa yang membuat mereka bengkok tidak diketahui.

5.Tunnel Of Love

Pohon raksasa ini mengelilingi terowongan kereta api tua yang terletak di Kleven, Ukraina. Tempat magis yang tampak dijuluki "The Tunnel Of Love" oleh penduduk setempat karena merupakan tempat yang populer bagi pasangan untuk dikunjungi.

link: http://forum.vibizportal.com/showthread.php?t=32166

2 komentar: