Sabtu, 19 Januari 2013

Ingin ritual kecantikan tapi 'malas ke salon'?



Cantik Tanpa ke Salon
Malas ke salon atau spa melakukan ritual kecantikan? Jangan khawatir. Banyak trik kecantikan buat kita yang malas ribet tapi tetap terlihat cantik.

Trik untuk bibir cantik
Oleskan foundation pada bibir sebelum memakai lipstick. Hal ini berguna agar lipstick bakal bertahan dibibir kita seharian penuh.

Trik untuk rambut oke
  1. Kehabisan hair serum? Oleskan setetes baby oil di rambut kita kemudian sisir sampai merata. Rambut bakal berkilau banget.
  2. Rambut berminyak banget saat lagi beraktivitas? Pakai baby powder di akar rambut dan ratakan.
  3. Kalau anak rambut enggak bisa diatur, semprotkan hair spray tapi jangan banyak-banyak ya. Kemudian sisir sampai si anak rambut enggak berdiri lagi.
  4. Pakai sarung bantal bahan satin agar begitu bangun tidur rambut kita enggak berantakan. Sarung bantal satin membantu helaian rambut jadi halus.


Trik untuk mata tajam
  1. Hangatkan eyelash curler kita dengan hairdyer selama 30 detik sebelum kita pakai. Agar nantinya bulu mata kita akan semakin lentik
  2. Taruh eyeliner pensil dikulkas selama 15 menit, agar pas dipakai enggak patah dan lebih enak saat diraut.

Trik kulit lembut
  1. Oleskan conditioner dibagian tubuh yang akan di-shavingagar lebih mudah dan kulit akan lembut banget sehabisnya.
  2. Untuk mendapatkan kaki glowy, oleskan alpukat yang sudah dihaluskan ke kaki kita, diamkan selamat 15 menit lalu bilas.
  3. Kalau telapak kaki suka mengelupas, oleskan minyak zaitun yang banyak ke telapak kaki saat mau tidur. Lalu gunakan kaus kaki. Paginya kaki kita pasti jadi super lembut.
  4. Retinoid bukan cuma buat menghilangkan keriput saja tapi bisa juga untuk menghilangkan jerawat hanya dalam semalam.

Trik kuku sehat
  1. Kalau kuku patah jangan dicabut, lebih baik gunakan lem kuat di kuku kita tunggu sampai kering, gosok dengan nail buffer, lalu oleskan kuteks favorit kita.
  2. Enggak sabar ya menunggu nail polish mongering? Setelah mengoleskan nail polish keringkan dua menit lalu rendam kuku kita ke air dingin selama 3 menit. Air dingin membantu mempercepat pengeringan.

(tisha, foto.dok.outlettop1kingdom.com)
link:http://www.kawankumagz.com/read/cantik-tanpa-ke-salon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar