Jumat, 18 Januari 2013

Album baru MALIQ&D'ESSENTIALS


MALIQ&D'ESSENTIALS: ALBUM LEBIH BRITISH

2013 jadi tahun yang besar buat MALIQ&D'Essentials. Setelah dua tahun tanpa album baru, kini di bulan Januari ini mereka akhirnya mengeluarkan album kelima mereka yang berjudul Sriwedari.

Dengan single pertamanya yang berjudulSetapak Sriwedari, MALIQ&D'Essetials kembali menyapa penikmat musiknya dengan riff gitar yang vintage serta kolaborasi flute dan trompet yang bersautan memberikan efek yang manis.



Kalau di album-album sebelumnya terasa sangat American kali ini mereka hadir dengan nuansa musik yang lebih British. Nuansa vintage dan aransemen yang banyak terinspirasi oleh musik asal Inggris seperti The Beatles, menjadikan album ini sesuatu yang baru dan menyenangkan bagi mereka sendiri.

Bahkan proses mastering album, dilakukan di Abbey Road Studios, Inggris tempat dimana The Beatles dahulu melakukan proses rekaman dari awal. Di sana, album ini di mastering oleh Geoff Pesche yang pernah mengerjakan album dari musisi-musisi kenamaan dunia seperti Gorillaz, Blur, Coldplay, Kylie Minogue, dan Incognito.

Buat kamu yang pengin pre-order album ini, kamu bisa memesannya melalui blibli.com yang sudah dibuka dari tanggal 28 Desember 2012. Buat kamu yang penasaran semanis dan seseru apa album MALIQ&D'Esssentials yang terbaru, kamu bisa tonton teaser video album ini Youtube.

(gita, foto.dok. Organic Records)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar