Sabtu, 19 Januari 2013

Adele ingin cepat-cepat tur?


ADELE:
"ENGGAK SABAR PENGIN TUR"
Kabarnya cewek yang baru aja membawa pulang penghargaan Golden Globe untuk lagunya di film Skyfall ini cerita kalau dia enggak sabar untuk membuat album baru dan kembali mengadakan tur.

"Secepatnya. Aku pasti akan kembali bermusik dan kembali mengadakan tur. Tapi tenggorokanku masih terganggu, jadi aku masih belum bisa melakukannya sampai saat ini," cerita Adele pada Kamis (16/01).

Tapi Adele berjanji, begitu dia siap untuk kembali ke studio, dia akan pasti langsung mulai menggarap album terbarunya. "Aku masih belum tahu kapan, tapi aku sudah mulai menulis untuk lagu baruku, jadi yeaah, aku tidak sabar untuk segera rekaman," tutur Adele.

Kini Adele dikabarkan akan tampil di malam penghargaan Academy Awards 2013 yang diselenggarakan bulan Februari nanti. Wah, kira-kira Adele udah siap belum ya?

(gita, foto: nme.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar