Sabtu, 19 Januari 2013

Jerawat? Big No!

4 Langkah Samarkan Jerawat
Jerawat kadang suka muncul di saat yang enggak tepat. Dan enggak peduli seberapa kerasnya kita mencoba menghilangkannya, tetap saja jerawat membandel terus muncul. Mendadak harus tampil di depan umum tapi lagi berjerawat? Untuk sementara kita samarkan dulu si jerawat ini!
4 Langkah Samarkan Jerawat

Jangan sampai iritasi
Aturan pertama dalam membasmi jerawat adalah jangan pernah mencoba memijit jerawat. Walaupun rasanya gatel banget tangan pengin memecahkan merah-merah di muka tapi percaya deh semakin kita berusaha menghilangkannya, semakin banyak bakteri yang masuk ke wajah kita. Dan kalau semakin banyak bakteri yang masuk akan semakin banyak jerawat yang muncul, enggak mau kan?


Cuci bersih
Selalu ingat bersihkan tangan dan wajah dengan pembersih wajah yang aman buat kulit muda kita. Dan ingat gosok dengan perlahan jangan terlalu keras. Karena kalau menggosoknya terlalu keras yang ada malah wajah kita malah iritasi lho!

Samarkan
Ambil concealer atau foundation yang kita punya, tuang sedikit ke atas sebuah sponge make up atau kuas make up lalu oles kecil di tiap jerawat. Ingat hanya di bagian yang merah tidak dianjurkan untuk seluruh muka.

Rapikan
Setelah semua jerawat ter-cover dengan sempurna kini saatnya meratakan warna kulit kita dengan bedak. Ratakan bedak keseluruh wajah.

Dijamin seharian ini kita bisa tampil dengan wajah tanpa jerawat dan tetap keliatan segar. Enggak percaya? Cobain aja sendiri di rumah.

(gita, foto: knowzzle.com, wiseshe.com)
link:http://www.kawankumagz.com/read/4-langkah-samarkan-jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar