Sabtu, 19 Januari 2013

She is the next teen idol!



Becky G: The Next Teen Idol
"I was bullied and got into fights...It was really bad," kata Becky mengenang pengalamannya ketika berumur sembilan tahun. Walaupun masih kecil, sejak kecil Becky sudah tahu kalau dunianya adalah musik. Makanya dia bersikeras untuk bisa segera mewujudkan impiannya. Sayangnya gara-gara itu juga dia di-bully.

Karena aktif kasting dan main iklan di televisi, teman-teman sekolah Becky menganggap dia kaya dan sombong. Karenanya dia di-bully. Padahal ketika itu, Becky ingin membantu orang tuanya yang baru saja kehilangan rumahnya dan harus tinggal di garasi kakek-neneknya.


Enggak putus asa
Pengalaman di-bully malah bikin Becky tambah gigih mengejar cita-citanya. Di umur sebelas tahun Becky menuliskan lagu pertamanya dan di usia 13 tahun dia belajar main gitar secara otodidak. Kini di umur 15 tahun Becky sempat duet di lagu Wish You Were Here milik Cody Simpson. Nge-rap di lagu Cher Lloyd, Oath. Duet bareng Will.I.Am di soundtrack film Hotel Trasilvania, berjudul Problem. Dan Becky juga sudah punya produser yang akan membimbingnya menghasilkan album.

"All I'm doing is putting my life on paper," kata Becky soal pengalamannya menulis lagu. Wah, makin penasaran dengerin album Becky? Semoga dia segera merampungkannya, yah!

(astri, foto: iambeckyg.com)
link:http://www.kawankumagz.com/read/becky-g-the-next-teen-idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar