Sabtu, 19 Januari 2013

Hey Girls! Read This!

BEAUTY APPS TO TRY
Untuk selalu tampil cantik kita juga harus melek gadget, girls. Kenapa? Soalnya ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita tampil cantik. Mulai dari yang ngasih inspirasi model rambut sampai make-up!

Bangstyle
Pengin tampil segar dengan rambut baru? Langsung download aplikasi Bangstyle. Di sini kita bisa pilih banyak model rambut andalan para stylist. Mereka juga punya banyak banget hair style data base. Bangstyle tersedia untuk iPhone dan Android.

Make Up For Ever Pocket Studio
Enggak punya make-up artist jadi enggak masalah. Kalau kita dapat bantuan dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang tersedia untuk iOs dan Android ini membantu kita memilih tampilan make-up yang cocok. Ada panduan warna juga lokasi toko Make Up For Ever yang menjual make-up yang kita cari itu. Canggih!

PerSKINality
Tinggal jauh dari dokter kulit? Coba download aplikasi PerSKINality ini untuk memeriksa kesehatan kulit wajah kita. Aplikasi untuk iOs ini akan membantu menganalisa kulit kita dan memberikan solusinya. Seperti punya dokter pribadi.

Kesehatan kulit, panduan make-up, sampai model rambut. Semuanya bisa kita dapatkan di telapak tangan dengan mudah. Asal pastikan gadget yang kita pakai sudah dilengkapi Snapdragon. Prosesor pintar ini membantu proses download lebih cepat karena koneksi internet yang anti lelet. Juga baterai gadget lebih awet! Mau tahu lebih banyak? Langsung follow akun Twitter @3GBanget dan like Facebook fanpage mereka. Good luck trying the apps, girls!
(astri/adv, foto: istore.com)
link:http://www.kawankumagz.com/read/beauty-apps-to-try

Tidak ada komentar:

Posting Komentar