Sabtu, 09 Februari 2013

JAPANESE GIRLS BEAUTY SECRETS


Rahasia cewek Jepang dalam merawat tubuh ternyata sederhana dan bisa kita tiru, girls!

Berendam air panas
Kalau kita lihat di komik, atau anime pasti banyak adegan si tokohnya berendam air panas. Berendam air panas bermanfaat untuk kesehatan dan menenangkan saraf tubuh. Berendam air panas membuat tubuh berkeringat. Berkeringat memperlancar peredaran darah dan juga berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Payung di siang hari
Cewek Jepang suka menggunakan payung di siang hari untuk menghindari kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Sehingga kulit akan terhindar dari dampak buruk matahari yaitu keriput, dan noda.



Makan jeruk
Orang Jepang setiap harinya memakan buah jeruk, minum soda lemon, yogurt jeruk, dan produk lainnya yang mengandung citrus. Buah jeruk sangat berserat, mengandung vitamin C, dan dikenal sebagai penghancur racun dalam tubuh

Memijat dan menepuk kulit
Saat mengoleskan krim wajah, cewek Jepang memiliki cara sendiri. Yaitu dipijat mengarah ke atas agar kulit mereka tidak turun. Setelah pengaplikasian krim wajah mereka akan menepuk lembut pipi, dan dahi mereka untuk memperlancar peredaran darah yang membuat kulit bersinar.

Aktif bergerak
Cewek Jepang sangatlah aktif tidak peduli berapapun umurnya. Sebagai ganti olahraga di gym mereka akan berjalan kaki, dan melakukan aktifitas sebanyak mungkin. Itu sebabnya walaupun sudah tua biasanya mereka tidak memiliki masalah dengan pinggang, seperti yang sering dialami oleh orang tua.

(tisha)
link:http://www.kawankumagz.com/read/japanese-girls-beauty-secrets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar