Sabtu, 09 Februari 2013

SMARTFREN: LUNCURKAN ANDROMAX U


Setelah menuai kesuksesan dan mendapat respon positif dari pelanggan, Smarfren kembali mengeluarkan produk terbaru dari seri Andromax, yakni Andromax U. Buat kamu yang pengin punya gadget canggih tapi kocek terbatas. Smartfren Andromax U bisa jadi pilihan kalian, nih.

Ponsel pintar dual-on berbasis OS Android Ice Cream Sandwich ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti layar yang berukuran 4,5 inci yang bikin kita makin betah buat browsing dan juga nonton video. Kamera belakang 8 MP auto focus denga LED Flash dan juga kamera depan 2 MP juga jadi keunggulan dari Andromax U ini. Andromax U dibandrol dengan harga Rp 1.599.000, dan tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.

"Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya. Karenanya kami kembali dengan mempersembahkan lini produk terbaru dari Andromax, yakni Smartfren Andromax U yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga yang sangat terjangkau. Andromax U bisa menjadi teman dalam gaya hidup." Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial, Smarfren.

(ika, foto. dok. smartfren)
link:http://www.kawankumagz.com/read/smartfren-luncurkan-andromax-u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar