Sabtu, 09 Februari 2013

THE PHILOSOPHERS OFFICIAL TRAILER


Film  yang menceritakan tentang siswa sekolah Internasional di Jakarta yang mendapat tantangan unik dari guru filosofi, Zimit diperankan oleh James D'Arcy. Mereka diminta mengikuti simulasi menyelamatkan diri dari kejadian besar yang bisa mengakhiri hidup umat manusia. Dari bunker rahasia yang terletak di bawah tanah situs sejarah Prambanan, hanya akan ada sepuluh dari dua puluh siswanya yang bisa bertahan di situ. Tiap-tiap orang diminta untuk menjalankan perannya masing-masing untuk bisa tetap bertahan di dunia.


Menurut data yang ada di IMDb.com, film yang disutradarai oleh John Huddles ini akan dimeriahkan oleh berbagai nama bintang ternama seperti Bonnie Wright yang pernah bermain diHarry Potter, Jacob Artist yang kini sedang bermain di serial Glee season 4, Katie Findlay bermain di The Carrie Diaries, dan yang pasti Cinta Laura.

Drama fantasy ini enggak hanya mamerin kerennya akting para pemainnya tapi juga banyak memperlihatkan indahnya Indonesia dari Candi Prambanan, Gunung Bromo, Tugu Monas, dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2013 ini girls, tapi masih belum dipastikan kapan tanggal peluncuran film ini. Wah, kita tunggu aja ya girls!
(gita, foto: IMDB.com)
link:http://www.kawankumagz.com/read/the-philosophers-official-trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar